Alhamdulillah dede mau...

16/07/2010 11:33

Alhamdulillah dede mau puff di toilet...biasanya dia hanya mau puff pakai celana pop sambil nongkrong di depan saya..iiih..baunya ga tahan..!!!

Memang sudah semestinya dede harus puff di toilet...alhamdulillah, akhirnya mau juga. Walaupun dengan sedikit perjuangan, harus bolak balik toilet ke celana pop..ulang mengulang setiap hari..gapapa..ada hasilnya. Ada bantuan juga sih dari bude...katanya kalau ga dikenalkan puff ditoilet..kapan maunya...akhirnya dede mau kalau disuruh bude...lama kelamaan saya mintapun dia mau puff di toilet.

Untuk mengenalkan ke anak-anak ternyata ga perlu dipaksa-paksa, toh nanti ada masanya...

Masa dimana dia akan mengenal sesuatu yang baru...maka dia akan tertarik dengan hal itu. Anak kecil itu selalu tertarik dengan hal-hal yang baru...

Lebih lucu lagi sewaktu kaka dulu..sampai umur 3 tahunpun dia masih puff di pispot...sampai-sampai waktu ada kejadian lucu...

Ketika ada acara di masjid dekat rumah sih...katanya..ummi aku mau puff..saya bilang ya sudah...kita ke kamar mandi yuk...? dengan mimik menahan puuf..aku mau pulang..puff di pispot...kebetulan juga ada banyak orang di sekitar saya...semua tertawa mendengar kaka...walah, sudah besar kok masih puff di pispot kata mereka. Aduh malunya..akhirnya kami pulang, kata abinya..gapapa..suatu saat dia pasti mau puff di toilet.

Gara-gara kami pulang kampung ke palembang...kaka sudah mau puff di toilet, karna apa?...pispotnya ketinggalan di rumah(ga mungkin juga bawa-bawa pispot ke palembang..jauh benar...!!) ..hihihihi..terpaksa deh puff di toilet. Oleh karna itu saya tidak mengenalkan pispot ke dede..takut terulang lagi kejadian kaka...

Maaf..kalau agak vulgar...hehehehehe...

saya senang sekali dede sudah ada perubahan....:)))))))))))

Search site