Kaka Sekolah....

14/07/2010 20:24

Ternyata kaka lebih awal masuk sekolah...perkiraan tgl 15 juli..eh tgl 14 juli sudah masuk...

Sebelum hari H...saya minta kaka untuk tidur lebih awal (jam 19.30..biasa tidur 21.00), supaya bisa bangun lebih cepat. Alhamdulillah...keesok paginya kaka bisa bangun jam 6 pagi...biasanya jam 8 pagi baru bangun...^_^...tanpa harus dipaksa...dibangunkan sekali saja langsung terbangun (biasanya perlu beberapa kali panggilan). Syukur...Ya Alloh...kaka antusias sekali untuk berangkat ke sekolah. Sekali lagi..awal yang baik...

Mulailah..kegiatan rutin setelah bangun tidur...mandi(niat awal mandi pakai air hangat, ternyata kaka ga mau mandi air hangat)..makan(saya pikir makannya susah..alhamdulillah..mau makan sendiri)...lancar....:D

Setelah makan pagi...sambil menunggu umminya siap-siap...kaka nonton tv dulu deh...biasa acara kartun...(sebenarnya saya agak takut..takut kaka bobo..kalau bengong...abis mukanya muka ngantuk sih...!!!) Alhamdulillah satu rumah bangun semua jadi ramai...ramai mandi..makan...jadi ga sepi-sepi banget....

Ummi dah siap ka....!!!

Berangkatlah saya dan kaka ke sekolah..(terpaksa dede di tinggal di rumah biar saya konsen urus kaka di sekolah) eh..tau-tau..mamah mau ikut juga ke sekolah...Ayo..lets go...!!

Sesampainya di sekolah...kaka bengong dengan muka ngantuknya...

Katanya...Mi...kita ngapain di sini? walah...ya sekolah toh ka...memang sih sekolah masih agak sepi karna kita sampai terlalu cepat(maklum awal masuk..takut telat..hehehehehe...)

Waktu berjalan..mulailah berdatangan isi sekolah tk...ya gurunya..ya muridnya..ya orangtuanya..pokoknya jadi ramai deh...

Tiba-tiba...ada suara ibu-ibu teriak...katanya..anak-anak jika terdengar suara bel( jangan takut ya..kalau suaranya agak mengagetkan) maka anak-anak harus berbaris ya...

Sambil bingung campur bt karna nunggu terlalu lama..akhirnya..berbarislah anak-anak dengan suara riuh karna para orangtuapun ikut merapikan barisan...hihihihi..enek bu gurunya ya da bala bantuan...

Kaka langsung saya minta untuk baris tanpa bantahan..berdiri di barisan dengan rapi(alhamdulillah...kaka nurut aja..apa ngantuk yaa...).

Selama setengah jam kaka berdiri dengan memakai sepatu( hal baru..bisanya sih cuma pakai sandal, saya pikir kaka bakal komplen karna hal itu..tapi ga tuh..kaka..kaka...alhamdulillah...). Kaka hanya menoleh beberapa kali ke saya, biasanya sih dia akan lari dari barisan(biasa di TPQ)...oh..kaka baik sekali hari ini..mudah-mudahan selanjutnya begitu ya ka...

Setelah berbaris..kaka harus buka sepatunya(buka sendiri loh...)karna acara dilanjutkan diperpustakaan...akhirnya..kaka bisa duduk...cape ya kaka berdiri selama itu...Alhamdulillah kaka ga ada komplen...

Di perpustakaan...saya ga bisa lihat kaka, karna ortu dilarang masuk...(akhirnya saya curi-curi, agar bisa menshoot kaka lewat handycame)...

Akhirnya...selesai sekolah kaka...tp kaka ga mau pulang...kaka mau main perosotan..katanya...

Maklum ...baru...ya sudahlah..saya perbolehkan kaka main..kebetulan dedepun datang menyusul bersama abi...jadilah piknik bersama...lengkap satu keluarga..hehehehe...piknik gratisan...kaka dan dede senang sekali bermain di sekolah...

Alhamdulillah..Ya Alloh...Telah diberikannya kemudahan untuk kami mendidik titipanMu...mudah-mudahan kaka bisa menjadi anak yang sholeh...Aamiiin...............................ya robbal'alamin..............!!!!

 

Malam ini kaka agak batuk...Ya Alloh berilah kesembuhan untuk kaka agar besok bisa sekolah lagi...berilah kami kesehatan...aamiiin....:D

 

 

 

 

 

Search site