Persiapan Sekolah Kaka...

10/07/2010 20:11

Kaka sudah 5 tahun nih...

waktunya masuk sekolah....tgl 15 juli ini kaka akan masuk TK...Kata Kaka,"aku nanti banyak teman dong Mi...?"...Alhamdulillah kaka ada kemauan untuk masuk sekolah..awal yang baik...!!! Saya berharap dengan umur yang cukup ini kaka dapat mengikuti kegiatan belajar di sekolah. Sebenarnya kaka sudah 2 tahun(mulai umur 3 tahun) mengikuti TPQ(Taman Pendidikan Qur'an) di masjid dekat rumah. Hanya saja saya tidak memaksa kaka untuk dapat mengikuti kegiatan belajar mengajar dengan duduk diam dan mendengarkan. Karena awal masuk TPQ, kaka hanya berkeliling masjid sedangkan teman-temannya duduk dengan rapi, saya biarkan...karna itu adalah proses adaptasi...tujuan saya memasukan kaka ke TPQ ialah untuk bersosialisasi dengan teman baru. Alhamdulillah di tahun ke 2, kaka sudah bisa mengikuti kegiatan belajar dengan baik.Misalnya, mau duduk, membaca dan menulis. walaupun terkadang masih lari dari kelas...tapi intensitasnya sudah mulai berkurang. Alhamdulillah...pertahankan ya..ka...!!!

 

Kaka terlihat sudah mulai siap masuk sekolah...nah, untuk tambah lebih semangat lagi, ummi belikan kaka tas dan sepatu baru ya...!!

wuuiih...tambah senang deh kaka!!! cuma di sini ada yang ga senang...DEDE...karna tidak dibelikan tas dan sepatu baru...;tunggu ya de..kalau masuk sekolah nanti..insya Alloh ummi belikan...Alhamdulillah dede mengerti...Duh anak ummi yang satu ini sunngguh pengertian.

Ayo..kita sekolah...!!!!

Search site